JUAL BAJU BATIK SARIMBIT COUPLE KELUARGA MUSLIM MODEL MODERN

Sedia aneka baju batik sarimbit modern dengan bermacam model dan desain terbaru menggunakan berbagai macam motif batik Pekalongan, Jogja dan Solo yang sudah terkenal akan keindahannya serta ragam pola hias yang cantik. Selain berupa sarimbit couple atau pasangan, koleksi yang ada juga meliputi batik sarimbit keluarga yang merupakan seragam antara baju batik mama papa dan baju anak kecil sampai dengan remaja sehingga anda bisa tampil seragam dan serasi bersama seluruh anggota keluarga tercinta.

Harga jual batik sarimbit online di toko baju batik modern ini sangat bervariasi mulai dari yang relatif murah sampai dengan busana pasangan tertentu yang eksklusive namun tetap kami tawarkan dengan harga bersaing. Menggunakan bahan kain batik katun yang lembut dan tetap nyaman dipakai di iklim tropis seperti Indonesia ini yang relatif cukup panas karena kain katun mempunyai kemampuan yang bagus dalammenyerap keringan, meski demikian kami juga menyediakan model batik sarimbit dengan bahan kain yang lain seperti kain semi sutera, ice wash, doby dan lain sebagainya. Menjalankan operasional usaha dari kota Solo pusat batik Indonesia kami menghadirkan toko batik online ini untuk mempermudah anda dimanapun berada untuk mendapatkan model terbaru baju batik sarimbit Solo, Pekalongan maupun Jogja dengan harga murah.

Batik Sarimbit

batik sarimbit


Berasal dari istilah bahasa Jawa yang artinya sepasang atau pasangan karena memang sarimbit batik ini terdiri dari sepasang baju pria dan wanita dalam ragam hias motif dan corak serta warna yang sama. Dikenal pula dengan istilah baju couple, batik sarimbit ini menjadi pilihan busana yang tepat untuk dipakai oleh pasangan suami istri maupun sepasang kekasih ketika hendak menghadiri suatu acara tertentu seperti pesta perkawinan maupun juga untuk baju lebaran. Pasangan suami istri maupun kekasih yang mengenakan batik sarimbit couple ini akan nampak serasi dan kompak serta harmonis.

Sedangkan untuk pasangan yang sudah mempunyai putra, tersedia model batik sarimbit keluarga model yang terdiri atas baju mama papa dan baju batik anak dari usia anak kecil sampai dengan abg atau remaja. Seragam keluarga ini menjadi pilihan busana yang sangat pas untuk dipakai sebagai baju lebaran atau saat istimewa anda sekeluarga yang lainnya. Satu yang pasti bahwa dalam mebuat desain busana ini para desainer senantiasa memperhatikan trend busana yang ada sehingga akhirnya menghasilkan ragam pilihan model baju batik sarimbit modern yang uptodate serta selaras dengan trend mode terbaru.

Model Batik Sarimbit

Secara umum model yang tersedia meliputi pasangan antara baju wanita seperti blus, dress, long dress, atau gamis dengan baju pria berupa hem, kemeja dan juga baju koko. Pasangan gamis dan baju koko atau kemeja ini masuk dalam kelompok batik sarimbit muslim yang juga ada versi baju gamis untuk anak. Berikut adalah beberapa contoh baju batik couple yang tersedia di koleksi toko ini.

Dress Batik Sarimbit
Sesuai dengan istilahnya, model ini adalah pasangan antara dress batik wanita dengan kemeja pria. Variasi model dress atau baju terusan yang ada seperti dress standar dengan panjang sekitar lutut, juga mini dress dengan panjang di atas lutut dan model long dress batik atau maxi dress yang umumnya berukuran panjang hingga mata kaki.
model batik sarimbit


Blus Batik Sarimbit
Merupakan pasangan antara baju blus ( atasan ) batik untuk wanita dengan kemeja pria. Variasi model blus yang ada seperti over blouse atau blus batik panjang yang juga bisa dikategorikan dalam baju batik muslimk bila dipadukan dengan kerudung atau jilbab serta rok panjang atau celana panjang untuk baju bawahannya.

Gamis Batik Sarimbit
Pasangan antara baju gamis wanita muslimah dengan baju pria berupa kemeja atau baju koko sehingga masuk dalam kategori kelompok model baju batik sarimbit muslim. Baju gamis batik koleksi kami cukup bervariasi dalam hal pilihan model maupun corak warna sehingga anda akan tetap bisa tampil trendy dan modis dala,m balutan busana muslim.

Batik Sarimbit Modern

Sebenarnya apakah yang dimaksud dengan istilah batik sarimbit modern dalam hal ini mengingat batik sendiri sebenarnya adalah sebuah seni tradisional yang diwariskan oleh nenek moyang kita. Yang dimaksud di sini adalah bahwa corak motif batik yang dipakai bukan hanya motif tradisional yang penuh makna melainkan juga motif modern kontemporer karya para perajin batik masa kini. Alhasil istilah batik sarimbit modern ini salah satunya adalah karena corak dan motifnya.

Selain dari motifnya, sisi modern juga didapat dari jenis desain dan model yang senantiasa update dengan trend mode baju terbaru serta juga pemakaian warna yang tidak lagi hanya terbatas pada warna elegan yang menjadi ciri khas batik tapi juga termasuk warna cerah seperti merah, kuning, ungu dan lain lain sehingga memberikan kesan trendy pada koleksi batik sarimbit modern.

Nah demikianlah gambaran singkat mengenai koleksi sarimbit batik online di sini. Silahkan klik saja link di bawah ini yang akan membawa anda ke koleksi lengkap toko baju batik sarimbit couple, pasangan, keluarga dan muslim model modern terbaru ini.

0 comments:

Post a Comment

BAJU BATIK SARIMBIT | COUPLE | KELUARGA | PASANGAN MODERN © 2014. All Rights Reserved. bajubatiksekar.com
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger